Selamat Datang di AdyMultimedia2.blogspot.com Jangan Lupa Tinggalkan Pesanmu diBuku Tamu Atau Komentar. Terimakasih

Selasa, 30 April 2013

Uniform/Kit JKT48 for Winnig Eleven 9/PES5

Kesenengan :D
Lagi, Saya mau share hasil uni/kit/uniform WE9 lagi, yang sekarang mau saya share itu kaos/baju officialnya JKT48 yg bisa dibeli dirakuten ntuh.. cuma yang ini versi WE9nya aja, jadi ga official don..  liat aja gambar diatas, senengnya kebangetan mpe loncat gitu ane kasih kaos begituan, hehe, mainnya lagi musim dingin sih jadi lengan panjang, okke langsung aja ini dia LayarTembak/ScreenShotnya:
Away
Home
GK Home
GK Away with JKT48Ball
Kira-kira gitu deh.. ane bikinnya niruin kaos yg aslinya itu, kalo minat klik link download dibawah ya, mau lewat mana nih? Mediafire atau IDWS? yg ada dulu deh ya~ via IDWS aja ya, soalnya lagi kesel sama MediaFire file ane dihapus semua :nohope



O'ia gambar GK Away itu Ball JKT48 bikinan ane, klo mau nanti ane upload sama ball JKT48 yg lain~


  • Tidak ReUpload
  • Kalo mau share, link downloadnya kesini dulu ya gan, kasian sepi.
  • Link mati? bilang aja, fast response @AdyBerkicau


jangan Lupa tunggu juga Theme JKT48 untuk WE9 kamu ya... nih dikasih bocoran viewnya!
Tunggu ya~ biar ga ketinggalan follow blog ini ya! trimakasih.







Reaksi:

1 komentar:

  1. Pass nya apa ndak dikasih pass gimana sih T_T -_-

    BalasHapus