Selamat Datang di AdyMultimedia2.blogspot.com Jangan Lupa Tinggalkan Pesanmu diBuku Tamu Atau Komentar. Terimakasih

Senin, 30 April 2012

Cara Menyembunyikan Email Facebook

Hacker sekarang memang sudah banyak... dan cara meng-hack akun Facebook pun ada banyak cara... Mulai dari pakai keylogger (Biasanya diwarnet).. sampai tool untuk meng-hack yang sangat mudah digunakan... caranya ya tinggal memasukan email calon korban saja dan setelah itu muncul deh tu password korban.. nah untuk itu saya menyembunyikan email facebook saya... pertama saya juga bingung cara ngumpetinnya gimana... eh nemu juga... nah siapa tau ada Agan\Aganwati yang bingung.. jadi saya membuat postingan ini deh.. Langsung aja ya..
Pertama-Tama kita masuk ke kronologi kita...
 nih tuh FB ku,.. hhaa.. Lalu klik "Perbarui Informasi" yang ditunjuk anak panah merah tuh...
Terus setelah itu kita pilih info kontak...
tuh Screen Shotnya... setelah itu  klik sunting deh... nanti muncul sebagai berikut...
Setelah itu klik yang ada disebelah kanan dari setiap email mu... lalu pilih "Hanya Saya" seperti yg ada di screen shot...
Kalau semuanya sudah dilakukan jangan lupa klik simpan.. selesai...
Semoga Bermanfaat...

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar