Selamat Datang di AdyMultimedia2.blogspot.com Jangan Lupa Tinggalkan Pesanmu diBuku Tamu Atau Komentar. Terimakasih

Rabu, 05 September 2012

6 Helm Perang Abad Pertengahan

Setelah lama ga bikin dan akhirnya yg mampir ke blog ini menurun 50% akhirnya saya bikin lagi nih,.. Mungkin didalam blog ini memang banyak yg OOT, jadi ga nyambung sama tujuan awal saya membuat blog ini. Tapi Gak apa lah.. Berbagi pengetahuan itu kan ga pernah salah ya. nah sekarang saya mau share berbagai macam helm perang keren nih..
Berikut ini adalah beberapa helm keren yang dipakai untuk berperang diabad pertengahan:

1. Crusader's Helmet


Crusaders itu prajurit Roma, nah waktu itu pasukan Crusaders digunakan untuk merebut kembali Jerusalem dan Holy Land dari Negara Islam. ya jamannya Perang Salib gitu mungkin.

2. Arabian's Helmet
Nah Kalo yang ini sudah pasti helem yang dihunakan oleh para tentara Arab. Keren yaw!

3. Viking's Helmet
Kalo ini Helnya Viking, tapi bukan Viking suporternya Persib ya. Viking yang dimaksud adalah suku bangsa dari Skandinavia yang berprofesi sebagai pedagang, peladang, dan paling terkenal sebagai perompak (seringkali setelah gagal berniaga) yang di antara tahun 800 dan 1050 menjarah, menduduki dan berdagang sepanjang pesisir, sungai dan pulau di Eropa dan pesisir timur laut Amerika Utara, serta bagian timur Eropa sampai ke Rusia dan Konstantinopel.

 4. Roman's Helmet
Kayaknya helm yang satu ini helm yang paling terkenal yah? apalagi banyak juga di game bergenre RPG. nah prajurit Roma sendiri terbentuk pada tahun 550 SM yang digunakan untuk melingdungi Roma dari segala ancaman/musuh.

5. Gladiator's Helmet
Kalo Helm ini adalah Helmnya Gladiator. yang biasa ditandingkan sesama gladiator atau melawan hewan buas yang ditonton oleh bangsawan Romawi di Colloseum.

6. Samurai's Helmet
Nah sebenernya saya ga tau kalo helm ini masi termasuk kedalam jamannya abad pertengahan atau bukan, tapi gpp dong dishare. nah helm ini adalah helm yang digunakan para samurai, samurai adalah prajurit yang menggunakan pedang Katana, tapi kadang orang salah menyebut bahwa nama pedangnya adalah samurai.

Nanti diupdate lagi kalau nemu tentang yang beginian ya.

Sekian dulu
Salam AdyPratma!
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar