Selamat Datang di AdyMultimedia2.blogspot.com Jangan Lupa Tinggalkan Pesanmu diBuku Tamu Atau Komentar. Terimakasih

Minggu, 23 Desember 2012

[SITUS UNIK] Orang ini mau Kita Suruh Apa Aja

Nah ini dia Lanjutan dari bagian SITUS UNIK yg kemarin, dah diwebsite ini ada orang keribo yang mau aja kita suruh apa aja. penasaran kan?? nih deh SSnya


asikkan?? contohnya nih.. kalo cita-cita jadi jadi majikan, belajar ini dulu deh wkwkwk..
kamu cukup mekasukan keywordnya seperti gambar diatas. dan tekan Enter. lihat apa yang terjadi. whahaha.. yang paling gokil tuh kata kunci "ngupil" cobain deh..
nah kalo mau mencoba klik link berikut AsemBrow

nah website itu merupakan website official dari permen yang katanya "Kurang Asem" padahal Asem banget. wkwkwk selamat mencoba ya!


Salam!

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar