Selamat Datang di AdyMultimedia2.blogspot.com Jangan Lupa Tinggalkan Pesanmu diBuku Tamu Atau Komentar. Terimakasih

Selasa, 24 Juli 2012

Membuat Aquarium Menggunakan Kertas

Hai Sob.. Gimana  nihh?? masih pada Puasa kan??
nah sekarang ini ada banyak cara untuk ngabisin waktu atau ngabuburit tapi nggak repot, salah satunya ya ini.. bikin Aquarium pakai kertas, atau biaasa disebut Paper Toys/PaperCraft/Paper Replika gitu deh.. gak tau mana yang benar.. haha.. Nah alat-alat yang dibutuhkan biasanya adalah:

  • Gunting (Pastinya untuk memotong)
  • Cutter (Untuk Memotong Bagian yg Kecil atau Susah dijangkau Gunting)
  • Lem (Untuk Merekatkan antar Bagian)
Pada umumnya sih itu alat-alat yang dibutuhkan. Kalau itu semua sudah siap, pastinya yang dibutuhkan adalah Pola/Gambarnya yang inging dibuat! Tenang, Ga perlu repot/ribet gambar sendiri koq, tinggal download dan print, + lagi ga perlu repot cari diGoogle.. Kamu bisa pilih dibawah ini yang mana yang kamu inginkan.
Yellow Tang dan Royal Gramma
Blue Tang dan Fire Shirmp
Seahorse
 
Nah setelah kalian download file-file diatas (Tidak harus semua, Pilih saja mana yang kamu suka) lalu di print. Potong dengan gunting. Intinya ikuti saja Tutorialnya. karena difile diatas sudah ada garis dan titik berbagai macam tanda-tanda apa yang harus dilakukan. tapi kalau masih kurang jelas bisa download nih tutornya.
Oh iya.. tutor diatas adalah tutor untuk yang Yellow Tang dan Royal Gramma. tapi  kamu juga pasti ngerti koq dengan yang lain, karena pada dasarnya itu sama.
 
Password MediaFire: adymultimedia2.blogspot.com
Terimakasih

File dan Gambar diatas didapatkan dari  Canon Creative Park dan ReUploaded oleh Ady Pratama.


Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar