Selamat Datang di AdyMultimedia2.blogspot.com Jangan Lupa Tinggalkan Pesanmu diBuku Tamu Atau Komentar. Terimakasih

Minggu, 15 Juli 2012

Uniform Timnas Indonesia for Winning Eleven 9

Nahh.. Kemarin kan saya sudah kasih tuh Uni Cuters United.. nah sekarang saya mau ngasih uni lagi nih, tapi bukan yang aneh-aneh kayak kemarin.. hehe.. sekarang saya mau share uni Timnas Indonesia (backsound; Garuda didadaku) soalnya setelah saya cari-cari digoogle ga nemu-nemu tuh uni nya timnas kesayangan kita yang prestasinya lagi menurun ini gan.. tapi ya namanya juga usaha ya gan..
akhirnya~ tetep ga nemu sih.. tapi nemu yang buat PES6 (adiknya WE9) terus saya utak-atik eh jadi deh. rapih lagi..


Ini gan ScreenShotnya.






Tapi diatasnamakan saya boleh donk ya.. kan saya-saya juga.. hehe.. Okke langsung aja buat yang mau download:
Download Via MediaFire
Password *.Rar : adymultimedia2.blogspot.com

Terimakasih.

2 komentar: