Selamat Datang di AdyMultimedia2.blogspot.com Jangan Lupa Tinggalkan Pesanmu diBuku Tamu Atau Komentar. Terimakasih

Senin, 16 Juli 2012

Uniform ISL All STARS for Winning Eleven 9

O'ia teman, kemarin pada nonton Sriwijaya FC vs ISL all Stars gak?? hehe, lagi-lagi saya yang baru bisa bikin uni WE9 bikin uni lagi nih... yaitu uni ISL All Stars! langsung aja SkrinSutnya dibawah.
SreenShot.


nahh.. yang ini menurut saya buatan saya yang ini lumayan bagus.. daripada sebelumnya.. bagusan ini daripada uni Cuters United tapi bersainglah sama uni Timnas Indonesia..

hehe.. Untuk Download bisa lewat:
Download Via Mediafire

Password *.Rar : adymultimedia2.blogspot.com

Reaksi:

3 komentar:

  1. Maaf Untuk Yang Sudah Download kalo Nomer Punggungnya kotak doang.. silahkan ReDownload atau masukan file Numb lain dari uni lain ke folder ISL All STARS yg telah didownload dan Rename manjadi "Red" dan "White".

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan, cara buat uni gimana ??

      mohon pencerahannya gan, harap di balas....

      makasih.

      Hapus
    2. Agan bisa download Video Tutornya di http://www.mediafire.com/?en6sb7embu65l8q Link download itu saya dapat dari we9indonesia.

      Trims gan udah mampir.

      Hapus