Selamat Datang di AdyMultimedia2.blogspot.com Jangan Lupa Tinggalkan Pesanmu diBuku Tamu Atau Komentar. Terimakasih

Kamis, 12 Juli 2012

Uniform Cuters United for Winning Eleven 9

Hohoy.. sekarang saya mau share sesuatu nih.. biasa lah seputar game lagi, pada tau kan iklan Axis yang baru?? nih deh iklannya...


Nahh.. diiklan itu kan ada Changcutersnya, setelah si Hapnya nolongin orang terus si Tria ngomong "Hap! Bergabunglah bersama CUTERS UNITED" wiieehh.. mulai terkenal nih CU(Cuters United) sekarang ini, nah.. saya kan baru aja nih belajar bikin uni WE9, baru aja dua hari bisa.(Kemarin dan sekarang) hehe.. jadi kalo jelek ya maaf ya.. jadi ya intinya saya mau share nih hasil belajar saya..

SS

Yahh.. gitu lah kira-kira hasil belajar saya.. Kalo teman-teman mau, bisa download dilink Berikut:
Via Mediafire
Password Rar: Adymultimedia2.blogspot.com
Masih jelek + kaku-kaku gitu sih.. tapi bagus koq gan.. ga nyesel deh, hehe.. nah mungkin jadi buat yang dah bisa terus liat postingan saya ini bisa memberi saran dikomentar :)

0 komentar:

Posting Komentar