Selamat Datang di AdyMultimedia2.blogspot.com Jangan Lupa Tinggalkan Pesanmu diBuku Tamu Atau Komentar. Terimakasih

Kamis, 01 Maret 2012

Aplikasi Penghias Desktop

Sekarang saya mau Sharing App yang bisa digunakan untuk menghiasi Desktop kamu... bosen kan kalo tampilan desktopmu gitu-gitu aja.. nah dengan apps ini jadi bisa lebih ga ngebosenin..  kamu bisa milih berbagai mode.. seperti Semut-semut itu mengikuti kursor atau yang lain... walaupun ukuran filenya sangat kecil tapi tetep bisa koq.. cuma 30kb.. setelah dikompres jadi 15kb.. haha.. nih langsung aja diunduh kalo mau..
KLIK>>> Via MediaFire
ATAU>>> Via ShareBeast

Reaksi:

5 komentar:

  1. dishh gimana siich ngituin kayak lu..

    BalasHapus
  2. Ngituin gimana?? Follow dulu atuh... u mah dah gw follow.. :(

    BalasHapus
  3. Numpang share za kawan... hehhehew http://surochman.blogspot.com/2011/12/aplikasi-unik-burung-penghias-desktop.html

    BalasHapus
  4. Password rarnya apaaaa ???

    BalasHapus
  5. nama blog ini sob.. adymultimedia2.blogspot.com trimakasih...

    BalasHapus