Selamat Datang di AdyMultimedia2.blogspot.com Jangan Lupa Tinggalkan Pesanmu diBuku Tamu Atau Komentar. Terimakasih

Minggu, 11 Maret 2012

Aplikasi Mudah Untuk Membuat Gambar Gerak (*.gif) dan Banner

Nah.. akhirnya saya membuat posting lagi dengan beberapa hari kebingungan mau posting apa.. ya karena saya memmang bukan orang pinter yg bisa membuat artikel yang sangat panjang diblognya.. haha... sekarang saya mau share aplikasi yang berfungsi untuk membuat banner dan membuat gambar gerak (*.gif) dengan aplikasi ini kita bisa membuat gambar gerak atau banner yang biasanya digunakan untuk promosi diblog-blog dengan mudah... dari nama filenya aja dah dikasih kemudahan.. EasyGifAnimator.. tuh kan?? haha.. nih screenshotnya..

tuhh.. yahh kira-kira seperti itu lah.. jujur aja sih sebenarnya gambar itu juga saya dapat dari google.. tapi gapapalah.. yang penting jadi tahu kan.. nih link downloadnya untuk mencoba sendiri..
KLIK>>> Via MediaFire
Atau>>> Via ShareBeast

1 komentar:

  1. cara menggunkananya gan masih belum mengerti akan saya coba terimkasih.

    BalasHapus